Minggu, 04 September 2011

Konsep pertama saya membangun motor nasional

Salam hangat

JustInMyMind



Buat mas2 bro  sekedar sharing, banyaknya artkel yang memuat bahwa banyaknya warga indonesia yang consert tentang motor2 nasional. saya sendiri punya konsep u/membuat motor lokal yg Qualitas internasional seperti warga indonesia yang consert  tentang motor2 nasional, dan saya juga belum tahu kapan saya bisa memujutkannya mungkin kapan2. justmyimage

Konsep saya ialah motor diatas 250 cc saya buat di indonesia bahan baku dan ilmuan 80% atw kalau bisa sampai 100% asli indonesia.. dan sy sale di luar negeri dgn kerjasama pengusaha sono..dan kita juga buat motor yg limited dan new disign ke L N Seperti yg di lakukan pengusaha jean dan tas tangan asli indo tapi buyernyay seleb2 amrik, eropa . Ausi & asia..tapi mereka di indo yg tau hanya segelintir aja karena kurangnya promosi di indo..

Back to topik setelah motor sukses di luar negeri baru invasi ke indo dan tak lupa promosi jg bisa buat varian di bwh 250cc karena sudah punya image brand yg kuat.

Kenapa konsep saya harus ke luar negeri dulu
1. Sebagai pabrikan newbie kalo langsung jual di mari berat bro sperti alasan bro2 yg diatas dan akan menguras cash flow & energi yg tidak sedikit bisa2 gulung kasur.

2. Mind set brand konsumen indonesia masih terpatri prod luar negeri. untuk merubah hal itu butuh kerja keras yg extra. Maka itu simple’y built a good brand di L N aj

3. Konsumen indonesia msh byk yg berpenghasilan di bwh manusiawi. Apalagi motor yg 50jt keatas..

Semoga sukses dan mdh2an konsep saya bermanfaat..amiin
sekedar share bisnis yg di mulai impian awal
walau berat kan terasa ringan
JustInMyMind

Tidak ada komentar:

Posting Komentar